Kantor Pemasaran MTC Tegalgubug Diresmikan, Tersedia 1.000 Kios dengan Harga Mulai Rp190 Jutaan

Kantor Pemasaran MTC Tegalgubug Diresmikan, Tersedia 1.000 Kios dengan Harga Mulai Rp190 Jutaan

CIREBON - Kantor pemasaran Moizland Trade Center (MTC) Tegalgubug Cirebon diresmikan, Minggu (15/11) pagi. Tersedia 1.000 unit kios. Harga terjangkau, mulai Rp190 jutaan.

Kantor dengan luas 230 meter persegi ini berlokasi di Jl Raya Arjawinangun, No 1, Tegalgubug, Kabupaten Cirebon. Peresmian dihadiri manajemen Moizeland Development, kepala desa, camat, kapolsek, danramil serta tokoh masyarakat setempat. Ditandai dengan pengguntingan pita. Dilanjut makan bersama.

MTC adalah pusat perbelanjaan modern pertama yang ada di wilayah barat Cirebon. Di bawah naungan PT Sentra Bisnis Ciledug. Terdiri dari 4 lantai: ground floor, lantai 2 hingga 3. Dengan luas sekitar 4.000 meter persegi.

Baca juga:

Beredar Isu Gelombang Panas Kini Landa Indonesia, Begini Penjelasan BMKG

Pemekaran Cirebon Timur Perlu Hal Ini

Roy Suryo: Video Syur Mirip Gisel Bukan Hasil Rekayasa Digital

Tahap awal pemasaran masih di lantai 2 dan 3. Promosi telah dilakukan sejak 1 November 2020. Dari 1.000 unit kios, 100 di antaranya sudah dipesan. Nominal Rp190 juta itu, untuk hak pakai selama 10 tahun.

Tahun 2021 MTC direncanakan mulai ground breaking atau peletakan batu pertama. Bisa lebih cepat jika kios-kios telah ludes terjual. Membutuhkan waktu sekitar dua tahun pembangunan itu.

\"\"
SAMBUTAN: Marketing Director Moizland Development Jeffry Yamin memberikan sambutan sebelum peresmian dengan pengguntingan pita. FOTO: ADE GUSTIANA / RADAR CIREBON

\"Tahun 2023 mudah-mudahan sudah operasional,\" kata Marketing Director Moizland Development, Jeffry Yamin.

Jeffry menambahkan, seluruh perizinan MTC telah beres. Termasuk IMB. Tak ada lagi kendala. Termasuk peresmian kantor pemasaran yang berjalan lancar dengan dukungan unsur pemerintah, TNI/Polri serta tokoh masyarakat.

Operasional MTC, kata Jeffry, akan merekrut para pekerja lokal. Seperti pihak keamanan, kebersihan, dan sebagainya. Sehingga Tegalgubug diharapkan menjadi desa lebih maju dengan ikon salah satu pasar sandang terbesar Indonesia bahkan Asia Tenggara.

\"Kios-kios yang ada di pinggir jalan bisa gabung ke kami. Agar pasar Tegalgubug semakin tertata dan tertib,\" imbuh Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: